Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Tentang Kami

Sabtu, 02 Juli 2011

Share this history on :
Dalam ranah dunia pemberitaan, keberadaan internet disinyalir akan menghabisi eksistensi media cetak. Akankah media cetak Indonesia, Aceh khususnya, seperti koran, majalah, atau buku, juga akan dipunahkan eksistensinya oleh media internet?
 
Mau tidak mau, media online pamornya akan terus menanjak. Sebagaimana diketahui, teknologi informasi telah membentuk kebiasaan baru masyarakat. Bagi siapa saja yang tidak segera menyesuaikan diri, ia akan tertinggal dan dilupakan. Hukum aksiomatik teknologi berkembang berdasarkan deret ukur, melampaui deret hitung. Jika tidak berani melakukan lompatan penyesuaian, kita akan tertinggal jauh. Demikianlah sifat perubahan dan penetrasi teknologi komunikasi terhadap pola dan gaya hidup dalam pergaulan masyarakat modern.
 
Mengutip pandangan Charles Darwin, bahwa untuk mampu bertahan di era teknologi dengan perubahan yang gencar dan dahsyat itu, dibutuhkan kemampuan penyesuaian diri. Dan pada akhirnya, bukan yang kuat yang bertahan hidup, melainkan yang bisa menyesuaikan diri . Terbukti, banyak media besar dan kuat, yang pada akhirnya gulung tikar bahkan punah, karena tidak mampu menyesuaikan diri. Teknologi informasi adalah lokomotif perubahan. Siapa yang tidak mampu mengantisipasinya akan tergilas oleh roda sejarah perubahan.
 
Mengingat pesatnya perkembangan teknologi informasi itu, menggerakkan kami untuk mengikuti jejak sukses yang telah diraih “kakak tua” kami; detik.com, kompas.com , vivanews.com , okezone.com , dan sejumlah portal berita lainnya. Meski kami berdomisili di kota kecil Langsa pecahan dari Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh, kami memproklamirkan lahirnya sebuah PORTAL BERITA terbesar di kota ini yang kami beri nama SuaraLangsa.com , dengan jangkauan liputan seluruh wilayah Nusantara. Media ini kami harapkan akan melahirkan jurnalis-jurnalis muda yang enerjik, kreatif, cerdas, dan selalu melahirkan inovasi-inovasi baru di dunia jurnalisme yang terus berkembang. 

Selamat datang di beranda kami. Salam hangat dari kota Langsa. 

Wassalam
Redaksi SuaraLangsa.com
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar