Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Said Aqil Terpilih Sebagai Gubernur Fakultas Hukum Unsam

Sabtu, 02 Juli 2011

Share this history on :
LANGSA - Fakultas Hukum Universitas Samudra (Unsam) Langsa kembali menggelar Pemilihan Raya Mahasiswa (PEMIRA) untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum, yang dilaksanakan pada Selasa (21/6) kemarin.

Adapun kandidat yang bertarung antara lain, Ismail Hasan – Nurul Iman Ahyat yang mengantongi nomor kandidat 1 dan Said Aqil - Ilham mengantongi nomor kandidat 2. Pemira yang diikuti ratusan mahasiswa sebagai pemilih membuat kedua kandidat antusias atas suara dalam perhitungan akhir.

Namun kerja sama yang dilakukan oleh pasangan Said Aqil – Ilham membuat mereka unggul dari rivalnya dengan total suara yang diperoleh 115 suara sedangkan pasangan Ismail – Ahyat hanya mengantongi 98 suara. Dengan demikian pasangan Said Aqil keluar sebagai pemenang pada pesta demokrasi tahun ini sebagai Gubernur Fakultas Hukum Periode 2011-2012 untuk mengantikan Gubernur BEM Fakultas Hukum sebelumnya.

Gubernur terpilih menyatakan, “dengan berakhirnya proses pesta demokrasi (Pemira) tentunya membuat kita bersyukur karena pada umumnya seluruh tahapan Pemira telah berjalan dengan tertib & aman.” Ungkap Said.
Selanjutnya, Ketua Tim penyuksesan pasangan Saiq Aqil – Ilham, Fadel Aziz Pase menyatakan “Kemenangan dalam Pemilihan tahun ini merupakan langkah awal atau pijakan pertama untuk pijakan.” selanjutnya dalam membawa setumpuk amanah yang harus diperjuangan” ujar Fadel.

Tentunya dalam hal ini dibutuhkan kerja sama dan dukungan dari semua pihak, dengan demikian konsolidasi kiranya sangat penting baik dengan pihak kampus ataupun dengan organisasi  kemahasiswaan dan kepemudaan sehingga tantangan ke depan akan lebih mudah di hadapi, demikian Fadel.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar