Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Malam Minggu Berduaan Dalam Kamar, Duda Janda “Dibeureukah” Warga

Sabtu, 02 Juli 2011

Share this history on :
Langsa (MSP) – Nasip sial dialami seorang duda ini, Abdullah bin Abu Bakar (37) warga dusun seroja Gampong Alue Pineung Langsa Timur, terpaksa digelandang ke kantor WH Kota Langsa Minggu (1/4) sekira pukul 00.30 wib dinihari. Pasalnya dia kedapatan oleh warga setempat membawa seorang wanita, Fitriani binti Bakhtiar (30) janda Gampong Alue Dua ke dalam kamar rumahnya sendiri.

Menurut informasi yang kami himpun, pasangan tersebut ditangkap warga pada Sabtu (30/4) pukul 22.00 wib karena telah memasukkan seorang janda ke kamar rumahnya, diserahkan kepada kepala desa dan dilanjutkan ke pihak Polsek Langsa Timur selanjutnya diserahkan kepada Petugas WH Kota Langsa pada pukul 00.30 Wib dini hari.
Pasangan tersebut kepada petugas WH Kota Langsa mengakui sudah berada didalam kamar sekitar satu jam dan tidak lama kemudian ada yang mengetok pintu rumahnya, tanda ia sadari yang mengetok pun rupanya warga gampong setempat.

Kasatpol PP dan WH Kota Langsa Chamril, S.Sos, M.Si kepada wartawan menyatakan, kedua pasangan tersebut akan dibina, diselesaikan secara kekeluargaan dan membuat surat pernyataan, “Mereka sudah saya periksa, sampai nangis menyesali perbuatannya tersebut, selanjutnya kami akan serahkan kepada pihak keluarga dan perangkat gampong untuk menikahkannya” demikian Chamril. (AFS-12)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar