Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Gagal Eksekusi BKD Aceh Timur, Fakultas Hukum Unsam Juara 2

Sabtu, 02 Juli 2011

Share this history on :
Langsa (MSP)Kejuaraan Futsal piala Walikota Langsa 2010-2011 resmi berakhir pada sabtu malam (21/5) yang berlangsung seminggu sebelumnya di lapangan Maseru futsal Islamic Centre Kota Langsa. Kejuaraan yang memperebutkan piala Walikota Langsa tersebut diikuti sebanyak 36 klub futsal yang telah berlaga selama seminggu.


Tim BKD Aceh Timur keluar sebagai juara pertama setelah menaklukkan Fakultas Hukum Unsam Langsa pada babak final, pada laga yang disaksikan langsung Asisten 1 bidang pemerintahan yang mewakili Walikota, kedua tim bermain imbang dengan skor 5-5 namun Fakultas Hukum mengakui kekalahannya setelah Jimmy dan Rozi tidak bisa mencetak gol pada adu pinalti. Dan Tim Polres Langsa keluar sebagai juara ketiga setelah menaklukkan tim Kecamatan Langsa Baro.



Penyerahan piala Walikota Langsa kepada seluruh pemenang, pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak diserahkan oleh Drs.Zainal Arifin Msp selaku Asisten 1 bidang pemerintahan yang mewakili Walikota Langsa.



Masing-masing juara pertama mendapatkan Tropy dan uang pembinaan sebesar Rp. 2.500.000 selanjutnya juara kedua mendapatkan tropy dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.500.000.



Dalam kata-kata sambutannya, Asisten 1 bidang pemerintahan yang mewakili Walikota Langsa menyatakan bahwa dengan ada perlombaan seperti ini dapat meningkatkan kualitas permainan dan sangat berterima kasih kepada panitia pelaksana, demikian Zainal.
(AFS-12)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar